Mendapatkan Dolar melalui AWSurveys

Kebanyakan bisnis PTC (Paid To Click) menawarkan komisinya $ 0,001 - $ 1 per klik iklan dan $ 0,001 - $ 1per Refferal klik. Namun ada juga PTC yang tentunya Scam menawarkan hingga $ 200 - $ 500 per klik iklan dan $200 - $ 500 per Refferal klik. Setelah kita menaruh banyak harapan di PTC tersebut ternya tidak benar-benar terbukti membayar, pasti kita akan jengkel dan kapok untuk mencoba bisnis PTC-PTC yang lain. Namun di AWSurveys ini, kita hanya butuh waktu sekitar 20-30 menit dimana kita tinggal mengisi 6 survey yang di sediakan di sana maka anda akan mendapatkan $27.

Nah, sebelum saya lanjutkan tutorial cara hack AWSurveys ini, sebaiknya bagi anda yang belum daftar segeralah daftar di survey dapat uang ini, gratis kok. Banyak dari refferal saya yang mengeluhkan lama menunggu hingga $75 agar bisa payout penghasilan dari awsurvey, memang di awsurvey minimal pembayarannya adalah jika account kita telah mencapai $75, jika kurang dari itu tidak akan bisa payout. Nah sekarang hanya dengan $27 anda bisa payout tapi oleh mesin terbacanya $75. $27 itu sendiri bisa anda dapatkan secara gratis setelah bergabung dengan AWSurveys, dimana anda tinggal mengisi 6 survey yang di sediakan di sana maka anda akan mendapatkan $27.


Okey, langsung saja bagaimana caranya untk mendapatkan dolar dari A.W Surveys:
  1. Siapkan account PayPal atau AlertPay dan email aktif anda.
  2. Kemudian masuklah ke website A.W Surveys klik disini.
  3. Jika sudah masuk di halaman depan A.W Surveys lalu pilih Create A Free Acount.
  4. Isilah data-data yang diperlukan seperti username, password dll (ingat isikan dengan identitas yang sebenarnya karena A.W Surveys akan mengkomfimasikan pembayaran melalui identitas yang anda berikan).
  5. Jika sudah selesai Login dengan account yang baru anda buat
  6. Lihatlah link dibawah The Following Surveys are Available
  7. Disini anda klik link yang ada, maka akan terbuka halaman baru yang menampilkan link ke website yang harus kita survey.
  8. Klik link website yang sudah disediakan Perusahaan untuk kita survey.
  9. Perhatikan halaman tersebut dan pahami apa maksud website tersebut.
  10. Setelah mengerti, kembali ke halaman A.W. Surveys dan berikan kritik atau saran pada kotak yang disediakan. contohnya: The information from this web is useful contoh lainya misal kita memberi kritik ke website: This website is quite slow to open (hasil translate google) hehe... tidak jadi masalah, kelihatanya tidak dinilai kata-katanya.
  11. Setelah selesai menulis kesan, klik Click Here to Submit BOTH Review.
  12. Dan  uang dollar gratis akan masuk dalam account anda, besarnya uang dollar gratis tergantung A.W Surveys tetapi rata-rata berharga $4 - $6 dalam sekali surveys. Mudahkan????
  13. Setelah beberapa kali surveys, uang dollar gratis yang kita kumpulkan dapat dikirim melalui akun Paypal atau AlertPay kamu tetapi setelah mencapai $75.
Nah ini dia langkah langkah untuk hack AWSurveys :

1. Pertama-tama anda harus memakai Browser Mozilla Firefox dan tambahkan add-ons "Tamper Data" silahkan download disini.
2. setelah selesai download, masuklah ke akun awsurveys anda lagi 3. setelah itu klik “redeem money
4. di choose amount. pilih “$75″. lalu di menu toolbar mozilla firefox. klik tools>tamper data> on,
5. kembali ke akun AWsurveys anda, klik redeem now. nah disini saatnya hack awsurveys saat anda mengklik “redeem now“. maka tamper akan muncul, dan anda bisa merubah $75 ke $25
6. setelah itu anda masuk ke bagian informasi, masukkan e-mail paypal anda, dan informasi lainnya
7. lalu setelah anda memasukkan informasi2. dan klik pembayaran. lagi2 tamper akan muncul.
8.di tamper tersebut.. rubahlah “$25″ ke “$75″… selesai
9. Disini kita bisa mendapatkan $75 dengan mengorbankan $27 tersebut, dari pada capek capek cari refferal mendingan coba cara ini bukan?

Selamat Mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar